'cookieOptions = {...};' Gambar Asli Merah Delima Batu Akik

Accesories dan Desain Serbaneka Terbaru

Senin, 13 Februari 2017

Gambar Asli Merah Delima Batu Akik

Batu Akik - Batu berharga ini saat ini sedang mengalami booming, setiap pasar/pinggiran jalan selalu ada saja penjual yang menawarkan berbagai batu akik ini, namun batu akik merah delima asli adalah batu yang sangat berharga dan mahal harganya. Bagi yang belum mengetahui cara mengecek batu merah delima tentang keasliannya. salah satu caranya adalah dengan menyiapkan gelas dan isi dengan air putih bersih, masukkan batu akit tersebut, maka jika batu tersebut asli merah delima maka seluruh gelas dan airnya akan berwarna merah, demikian pula gelas yang ada disekitarnya akan berwarna merah.

Cara mengetahui yang kedua adalah dengan alat yang dimiliki oleh suatu instansi yang berwenang untuk menguji batu akik tersebut, biasanya batu tidak akan pecah bila dipukul dengan kekuatan tertentu. Sedemikian hebatnya khasiat batu akik merah delima ini membuat harganya harganya mencapai milyaran rupiah.

Berikut kumpulan gambar dan foto batu akik merah delima yang banyak menjadi idola pemiliknya.

















Nah, itulah beberapa kumpulan batu akik merah delima yang jarang orang memilikinya karena harganya yang mahal. semoga bermanfaat.

Gambar Asli Merah Delima Batu Akik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tanya persediaan

0 komentar:

Posting Komentar